........: JuNiooR :.......

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Wednesday, August 22, 2007

Keseringan Ngeseks, Sehat Nggak?

Dok, saya adalah seorang pria berumur 28 tahun, saya sudah menikah 1 tahun dan punya anak berumur 1 tahun. Saya hampir tiap hari melakukan hubungan suami istri sebanyak 5-6 kali sehari kadang bisa lebih. Yang saya tanyakan apakah hal itu normal dan tidak berpengaruh terhadap hari tua kami? Apakah kami juga termasuk pasangan yang sehat dalam melakukan hubungan suami istri? Sinyo, 28 tahun

Jawab:
Keinginan untuk melakukan hubungan seksual pada setiap pasangan berbeda-beda, namun pada umumnya pasangan muda usia 25-35 tahun lebih sering melakukan hubungan seksual akibat pengaruh hormonal yang sedang mencapai puncak. Tidak ada patokan berapa kali frekuensi hubungan seksual yang normal dilakukan untuk setiap pasangan, namun rata-rata pasangan usia subur di Indonesia melakukan hubungan seksual sebanyak 5 - 7 kali dalam seminggu.

Bila hal ini dijadikan patokan, maka Anda dan pasangan sangat melebihi frekuensi rata-rata dalam melakukan hubungan seksual. Yang Anda dan pasangan lakukan sebenarnya bisa dianggap normal, selama kedua belah pihak tidak merasa keberatan dalam melakukan hubungan seksual. Jangan sampai ternyata istri Anda mengalami keterpaksaan dalam melakukannya, misalnya banyak pekerjaan yang terbengkalai akibat frekuensi hubungan seksual yang terlalu sering dilakukan dalam sehari.

Saran saya bicarakan dengan pasangan Anda, seandainya pasangan tidak berkeberatan maka tidak ada salahnya Anda dan pasangan secara rutin melakukan hubungan seksual dengan frekuensi sesering saat ini. (HOT)

Dari detik

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home