........: JuNiooR :.......

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Wednesday, July 25, 2007

Puting Payudara Saya Terlalu Sensitif

Tanya:
Saya seorang pria, saya merasakan kenikmatan yang luar biasa pada saat pasangan saya memainkan puting susu saya (baik dengan tangan maupun dengan lidahnya). Apakah normal seorang pria akan terangsang jika dipegang putingnya, sebab kebanyakan wanita yang mengalami hal tersebut. Sebenarnya bagian mana saja pada pria yang merupakan daerah sensitif? Alvan, 25 tahun

Jawab:
Adalah sesuatu yang normal apabila seorang pria merasakan kenikmatan yang luar biasa saat puting susunya mengalami rangsangan dalam bentuk belaian dan lain-lain. Sebab kulit yang menutupi puting susu tersebut memiliki ujung saraf yang jauh lebih padat dibandingkan dengan kulit lainnya. Ujung-ujung saraf tersebut merupakan alat sensor bagi tubuh kita yang dapat mendeteksi suatu bentuk sentuhan ringan (belaian), tekanan, ataupun sesuatu yang tajam (gigitan). Biasanya memang daerah ini sangat sensitif pada wanita, namun tidak menutup kemungkinan pria pun dapat merasakan hal yang sama.

Pada dasarnya daerah-daerah sensitif hampir sama pada pria dan wanita, daerah tersebut tidak sama pada setiap orang. Daerah-daerah yang biasanya sensitif yaitu bibir bagian dalam, daun telinga, leher terutama dekat batas rambut, sekitar puting susu, paha bagian dalam, lutut bagian belakang, di sekitar alat kelamin baik pada laki-laki maupun wanita, dan juga daerah-daerah lain yang mungkin berbeda pada setiap manusia.

Pada wanita ada bagian khusus yang dinamakan G-Spot, letaknya di dinding vagina bagian depan, kedalamannya sekitar 1/3 kedalaman vagina, bila Anda sudah menemukan G-Spot pasangan Anda, dijamin Anda akan berhasil memuaskan pasangan. Pada laki-laki juga ada bagian khusus yang sangat sensitif terhadap rangsangan, yaitu pada daerah perineum, yang terletak antara skrotum (kantung kemaluan) dengan lubang anus (dubur). Titik ini biasanya adalah titik paling sensitif pada seorang laki-laki. Untuk itu jelajahi daerah sensitif Anda dan pasangan untuk dapat saling memberikan kenikmatan pada pasangan. (HOT)

http://www.detikhot.com/index.php/love.readDetail/ssl_id/0/id
/HFRA06574962/y/2007/m/6/d/18/

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home