........: JuNiooR :.......

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Tuesday, December 12, 2006

Puisi seorang Suami pada sang Istri

Istriku,Jika engkau bumi, akulah matahariAku menyinari kamuKamu mengharapkan akuIngatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombangAku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silauLantas aku ingat satu halBahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap akusinariJadi..Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarkuMenyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodratidan Tuhan pun tak marah...


Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahayaAku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHANciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun jugaTak akan merasa kurang dengan pencahayaanmuAKAN TETAPI.... .Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpimenyinari planet lain!!!Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangiBercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remangPencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mataCoba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!

(diambil dari www.ketawa.com <http://www.ketawa. com/> )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home